Hello World...!!!

SYARAT DAN KETENTUAN




SYARAT & KETENTUAN


  1. Barang tidak selalu Ready, Jadi mohon konfirmasi  kami terlebih dahulu. 
  2. Untuk Barang Pre-order membutuhkan waktu paling lambat 10 hari pengerjaan.
  3. Agar order anda dapat terproses dengan baik, kami harap anda dapat mentransfer pembayaran dalam tempo 2×24 jam setelah menerima verifikasi dan pemberitahuan mengenai Total biaya dari kami. Order yang sudah lewat dari batas waktu transfer akan di cancel secara otomatis. 
  4. Pemesanan dapat dilakukan melalui email, Phone/SMS
  5. Untuk barang yang Pre-Order, Dimohon untuk melakukan pembayaran DP (Down Payment) sebesar 50% sebelum barang diproduksi dan pelunasan sisa dapat dilakukan setelah barang ready untuk dikirim.
  6. Setelah Barang anda terima, dimohon untuk memberikan konfirmasi kepada kami untuk pendataan.
  7. Kami mengharapkan Partisipasi anda dalam memberikan Tesimonial dari anda baik berupa satisfaction, saran, maupun kritik.
  8. Lokasi seller di SOLO, bagi yang menginginkan COD bisa konfirmasi terlebih dahulu
  9. Barang yang sudah dibeli tidak dapat diretur atau dikembalikan lagi kecuali cacat produksi.
  10. Apabila terjadi retur maka ongkos kirim dari buyer bukan merupakan tanggung jawab kami. Dan kami menanggung ongkos kirim pengiriman kembali kepada buyer  
  11. Kami menggunakan jasa kurir terpercaya yang memiliki fasilitas tracking sehingga anda dapat memonitor barang pesanan anda. (JNE/TIKI)
  12. Kami membuka peluang bagi anda yang ingin menjadi reseller yang tentunya akan mendapatkan berbagai keuntungan dari program kami.
  13. Untuk Info dan keterangan lebih lanjut, silahkan menguhubungi kami pada nomer yang sudah tertera. (085 735 447 665). 


Terima Kasih Atas Perhatian Anda